Jumat, 07 Maret 2014

Pedang sang '3 sekawan'

ikuti kata hatimu, bukankah hati selalu benar?

tungguu,, kau mau jatuh seperti dulu hanya krn hati sialan yg 'menjebakmu' hingga jatuh terluka berulang kali? pikirkan oleh logikamu, bukankah 'ketulusan' selama ini tak kau temui? hanya kebohongan dan harapan palsu yang kau temui? pikirkan itu!

hey apa-apaan ini? memang salah jika aku ingin selalu berambisi dan dipenuhi keinginan hanya karena ingin mengalihkan semua kekecewaan yg aku alami? aku lelah, aku memilih melampiaskan semua, apa itu salah?

jujurlaaaahhh,, kau menyukai dirinya bukan? bahkan sekarang kau menyayangi dirinya bukan? sekarang kau menyayangi dirinya hampir sama seperti cinta pertama mu itu bkn? jujur laaahh,, kau mencari pelampiasan dengan kegiatan super sibuk untuk melupakan cinta pertama mu itu kan? kau berlari dari setiap rasa yang ingin hinggap di hatimu, karena kau takut, takut akan 'trauma' yg cinta pertamamu lakukan terhadapmu bukan? padahal kau pun menyadari, bahwa kau mulai merasakan rasa itu ketika awal perjumpaan kalian bukan? apa yang mau kau pungkiri lagi, semua jelas kan? kau menyayangi dirinya sekarang...

heyy enak sajaa! pikirkan dengan logika, dia masih mempunyai 'hati' dan jalur yg lain, meski ku dengar dia telah 'selesai' dengan hati dan jalur tersebut, tapi belum tentu pula bukan dia mau membuka hati untuk mu? jangan hanya mengikuti hati dan perasaan deh, kacau jikalau itu sampai terjadi. buktinya? kau begitu tersakiti bukan oleh seseorang yang begitu berarti cinta pertama yang begitu mempengaruhi hidupmu, hanya karena mengikuti hati.. iya kan?

wow jangan salah sangka.. aku bukan melampiaskan, aku hanyaaa.... ingin memiliki seseorang yg begitu special di hidupku tanpa kebohongan, harapan palsu, dan benar2 tulus..

idiiihhh,, sekarang keinginanmu sudah terpengaruhi oleh 'hati' yaa? ckckck

CUKUP! SUDAH! JANGAN BERMAIN PEDANG, AKU TAK KUAT TAK SANGGUP LAGI, MENGERTILAAAH

jangan bohongi dirimu lagi, jangan bohongi kami, dia, dan mereka, kalian juga merasakan hal yang sama bukan?

secara logika, aku takut, aku takut, aku takut, krn aku lelah dengan jalan cerita yang tak pernah ku temui akhir bahagiany, itulah knp aku lebih senang logika dibandingkan cerita2 yang dibuat2 agar terlihat bahagia.

CUKUP! AKU HANYA INGIN TENANG SEJENAK, TIDAK HANYA KALIAN, AKU PUN LELAH MEMAHAMI SEMUAA, JADI TOLONGLAAH MENGERTI

aku ingin bersamanya, aku ingin didekatnya, aku ingin selalu ada untuknya, aku ingin menjadi yang terbaik baginya, aku ingin, aku ingiiiinnn ada di sampingnya...

HEY TIDAK SEMUDAH ITU MEMULAINYA, KAU AKAN KESULITAN JIKA HARUS MERUBAHKU UNTUK BERSAMANYA,

hey, perasaan tulus tak pernah bisa dilogikakan, jika bisa, buktikan padaku sekarang! jangan tutupi kekecewaan masa lampaumu dengan logika2 yang kau ciptakan, jangan kau bohongi perasaan itu hanya krn kau takut, takut, akan masa lampau yang terjadi lagi. nikmati setiap perjalanannya, bukankah sebelum menemukan yang tepat selalu dihadapkan pd orang yang salah? ohiya, untukmu, jangan hanya keinginan, tetap jaga pandanganmu, jangan lupa batasannya yaa,, meski kau ingin bersamanya, didekatnya, di sampingnya, tapi aku yakin kau lebih tahu batasannya...

hmm,, tapi aku takut, memang untuk satu masalah ini aku belum bisa melogikakannya...

KENAPA TIDAK ADA YANG MENGHIRAUKAN UCAPAN KU?? KALIAN DENGAR TIDAK? AKU LELAH..

sudahlaaahhh jujur sajaaa, lihat, aku dan keinginan pun mengerti tentang semua perasaan ini,, dan aku yakin 'diri ini juga akan mengerti' jadii,, terimalah semua rasa ini, mari kita kembali berjalan beriringan, menikmati semua perjalanan dengan proses yang berbeda, karena lari dan membohongi diri dari perasaan yang terpendam, justru akan menyiksamu lebih jauh.. jadi mari kita bergandeng tangan, tersenyum, dan mulai menerima semua perasaan ini, karena kau terlanjur menyayangi dirinya...

*tersenyum* iya baiklah.. maafkan aku teman, logika ku terlalu kuat, aku melupakan segalanya,,

*berbarengan* tidak apa-apa,,

KALIAN? 

jangan khawatir kami bertiga akan selalu ada disampingmu, kita jalani prosesnya bersama, jangan bohongi kami lagi yaa,, kau mencintai dan menyayangi dirinya bukan?

AKU YAKIN SEJAK AWAL KALIAN SUDAH TAHU JAWABANNYA



#semua rasa ini terlanjur jatuh, terlanjur sungguh2, dan entah hingga berapa jauh, meski hny bs melihat punggung bidangny dr jauh..
mungkinkah disini kapalnya akan berlabuh?

0 komentar:

Posting Komentar

;)


n_n


....


:)